Selasa, 16 September 2014

SALAM SAYONARA




Alhamdulillah,hari ini selasa 16 September 2014 adalah hari terahir saya mengikuti Pelatihan Internet Desa OnLine di MAGISTRA UTAMA...dimasa pelatihan Saya sempat kebingungan,karena saya belum pernah belajar  tentang Internit /Website / Skype dan lainnya..tapi saya sangat bersyukur,bisa mengikuti semua pelajaran yang disampaikan oleh Instruktur MAGISTRA UTAMA..semula saya merasa malu karna saya tidak pernah tau sama sekali..namun berkat kesabaran  Instruktur MAGISTRA UTAMA dalam memberikan materi sangat membantu saya dalam memahami materinya..saya juga mengucapkan terimakasih kepada teman teman yang juga telah membantu saya memberikan pemahaman  materi yang disampaikan Instruktur MAGISTRA UTAMA.saya juga minta maaf kepada Instruktur MAGISTRA UTAMA dan juga kepada Teman teman pelatihan Desa OnLine,mungkin selama masa pelatihan saya terlalu sering banyak bertanya..sehingga menggangu konsentrasi teman teman...Terimakasih semuanya Salam SAYONARA untuk semuanya..


 



         


Tidak ada komentar:

Posting Komentar